Kamis, 21 Februari 2008

Mimin, Template 4 in 3 Column

Bismilahirahmanirrahim. Ini merupakan test posting satu dari template 4 in 3 column hasil modifikasi saya dari b-themes dengan template yang dikasih nama Minyx *nama yang aneh*. Karena saya yang modif jadi saya ganti namanya jadi "Mimin" lebih gampang diingatkan! *heuheu*

Jika Anda suka boleh menggunakan template ini. Ini merupakan template hasil modifikasi saya yang pertama. Modifikasi dari seorang seniman dengan cita rasa tinggi *wuooook*
*Ente becanda ya kim! modifikasi begimana maksud lo, lho nda ada bedanya template ini ma nyang asli*
Tenang sodara-sodara! Memang sepintas, sepertinya nggak ada beda template ini ma yang aslinya kecuali warna barangkali. Tapi kalo kita perhatikan dengan seksama dan melihat lebih dalam lagi... lebih dalam lagi.... lebih dalam... ya...! lebih dalam. Gimana?
*sama saja...!!!*
Dasar2 orang2 tak tahu balas budi... taunya balas Ima... mentang2 Ima cewek... Budi yang cowok ga pernah dilirik. *hayaaaah*

Back to topik template! Bedanya selain dari segi warna template ini telah di "inject" dengan form komentar di bawah posting. Yupz layaknya wordpress. Kalo belum baca tentang bagaimana membuat form komentar di bawah postingan blogger baca disini.

Kalo ga percaya ini sudah terinject form komentar silahkan klik judul posting ini dan lihat form komentar di bawahnya... kerenkan?
*Biasa aja kim*
Yeeee... Udah ah... bagi yg mau template ini silahkan download,


GRATIS...!!!

Note: Baca bagaimana cara mengganti template Anda dengan template ini klik disini.
__________________
Kalo ada masalah jangan sungkan hubungi saya.